HOW TO ORDER

SMS Order ke : 087860583045
BBM PIN : 21B2E39B atau 26976585
Email : balihomespa@yahoo.com ( Subject : Order Mukena Bali )

Format : Nama/Alamat/No HP/Code Produc (qty)
----------------------------------------------------------------
JOIN US, BECOME RESELLER
MELAYANI DROPSHIP

CALL US, Untuk Pembelian Partai !!

Monday, November 25, 2013

Mukena Bali Grosir

Mukena Bali adalah salah satu oleh-oleh khas Bali yang paling diminati selama jelang dan bulan Ramadhan. Momentum penjualan mukena Bali mulai mencapai puncak tertinggi dimulai sejak hari raya Lebaran di tahun 2012 lalu. Permintaan dari luar pulau Bali meningkat tajam seiring meningkatnya popularitas Mukena Bali.

Mengapa Mukena Bali ?
Mukena Bali merupakan salah satu produksi lokal yang diadaptasi untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim yang merupakan agama mayoritas di negara kita Indonesia. Berbahan kain rayon, kain yang mayoritas digunakan oleh pengrajin garment Bali sebagai bahan produksi baju dan oleh-oleh Bali lainnya, bahan mukena Bali ini terhitung cepat mengambil hati para pembeli karena teksturnya yang lembut dan adem/dingin jika dikenakan. Pilihan motif floral seperti bunga2, jepun Bali, daun dengan warna cerah mendobrak dominasi warna mukena yang biasanya putih, mukena Bali langsung memperoleh tempat special di hati para pembeli.

Penjualan online, adalah salah satu media promosi yang mendongkrak popularitas mukena Bali sehingga langsung digemari oleh para Muslimah di Indonesia. Harganya yang terjangkau, juga salah satu menjadi daya tarik tersendiri untuk proses marketing mukena Bali yang bisa menjangkau sasaran quantity produksi sangat-sangat massal.

Kami, Bali Gift ( www.mybaligift.com ) , menawarkan koleksi Mukena Bali dan juga kemitraan untuk menjadi reseller mukena Bali. Pilihan motif mukena Bali beragam dan diupdate secera berkala. Kami melayani pembelian mukena bali baik satuan atau retail juga grosir ( quantity banyak ) / partai.

Berikut Pilihan Mukena Bali yang tersedia :
Mukena Bali sixe Standard
Mukena Bali Rempel ( dengan rumbai kain warna )
Mukena Bali Anak-Anak
dan Mukena Bali Jumbo

Kontak Kami untuk informasi tentang Mukena Bali lebih lanjut :
MS Order ke : 087860583045BBM PIN : 24F01134
Email : balihomespa@yahoo.com
Website : www.mybaligift.com

No comments:

Post a Comment